Wednesday, June 26, 2013

Tentang Arah Panah di Top Eleven Manager


Pernah ki main TOP ELEVEN to ?, kalo pernah ki, pasti ada kita lihat itu tanda panah merah dengan biru waktu atur ki formasi. Bingung ka awalnya lihat untuk apa itu panah panah, tapi untung mi ada teman ku yang gila TOP ELEVEN kasih tau ka. Namanya Om Borju. Begini bede nabilang.
Kalo kita tidak menggunakan kedua arah panah terhadap para pemain maka para pemain secara disiplin mengikuti sesuai posisinya masing-masing pemain. Apabila kita melakukan pengaturan arah panah juga berpengaruh terhadap kondisi pemain akan cepat habis.
KALO YANG MERAH BEGINI BEDE'
Adalah mengatur pemain agar waktu menyerang lawan pemain tersebut maju melebihi posisi aslinya dari pemain tersebut, jika sedang diserang lawan pemain tetap pada posisinya. Contoh: jika pemain DR kita beri tanda arah panah merah maka ketika menyerang lawan akan maju menjadi MR.
KALO YANG BIRU BEGINI TAWWA...
Adalah mengatur pemain agar waktu diserang lawah pemain tersebut mundur melebihi posisi aslinya dari pemain tersebut, jika sedang menyerang lawan pemain tetap pada posisinya. Contoh: jika pemain ST kita beri tanda arah panah biru maka ketika diserang lawan akan mundur menjadi AMC.

Oke, begitu mo dulu,
SALAM MANAGER....

(sumber : http://topindoone.blogspot.com)

0 Comments:

Post a Comment